Kunjungan Kapolres Gowa Ke Polsek Bontomarannu, ini yang Disampaikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, melakukan kunjungan ke Polsek Bontomarannu dan diterima langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH diruang kerjanya, Sabtu 03/04/2021 siang.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Gowa menyampaikan agar Kapolsek Bontomarannu tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah dan memantau tempat ibadah umat Kristiani dengan melakukan pengamanan agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman,” ungkap AKBP Budi Susanto, SIK.

Hal ini dilakukan untuk menyikapi kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu sehubungan aksi bom bunuh diri yang terjadi di Makassar, dengan adanya Polisi melakukan pengamanan para jemaat merasa aman untuk melakukan ibadah.

Selain itu, Kapolres Gowa berharap para Bhabinkamtibmas aktif melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga binaan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran covid 19,” harap AKBP Budi Susanto, SIK.

Kemudian Kapolres Gowa mengapresiasi Kapolsek Bontomarannu yang telah melakukan pembenahan pada kantor Polsek sehingga halaman Polsek Bontomarannu kelihatan luas, rapih dan bersih,” ungkanya.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, kewilayahnya untuk mengetahui situasi kamtibmas dan berharap para Bhabinkamtibmas aktif melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga binaan,” tutur Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *