Pimpin Sholat Jumat, Kapolsek Seputih Surabaya laksanakan Jumaling

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Kapolsek Seputih Surabaya, Lampung Tengah, AKP Yoni ST memimpin kegiatan rutin Jumaling (Jumat Keliling), Jumat (02/04/2021) di Desa Subang Jaya, Seputih Surabaya, Lampung Tengah

Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek Seputih Jaya yang didampingi PS Kanit Sabara Bripka M Fahturozi, usai pelaksanaan sholat Jumat memberi himbauan Kamtibmas kepada jamaah masjid Agung Darussalam.

“Kami mengajak seluruh jamaah Masjid Baiturahman untuk bersama-sama membantu Polri, khususnya Polsek Seputih Surabaya menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Seputih Surabaya selian itu juga masyarakat diharapkan bisa menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes),” papar AKP Yoni.

Kapolsek juga mengajak jamaah/masyarakat Seputih Surabaya untuk jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong (hoax) yang bisa menimbulkan perpecahan antar umat beragama yang dapat mengacam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bergandengan tangan untuk melawan teroris dengan menjaga lingkungan dan saling mewaspadai warga pendatang yang ada di sekeliling lingkungan kita,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Kiki/Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *