Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Redaksi Mitrapol Gelar Aksi Berbagi Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JAKARTA – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. yang tinggal beberapa hari lagi, Pimpinan Redaksi Mitrapol Berbagi Sembako kepada warga kaum Dhuafa sekitar wilayah kantor redaksi mitrapol pada, Jumat 03/04/2021.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dalam bentuk bantuan sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak di sektor ekonomi.

“Kami sangat prihatin dengan adanya pandemi corona ini. Mudah-mudahan ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sediakala,” kata Dadang Rachmat Selaku Pemimpin Redaksi Mitrapol.

Dadang Rachmat menjelaskan, bahwa kepedulian bagian dari empati kepada masyarakat terdampak dengan membagikan sembako. Nantinya diharapkan dapat mengurangi beban tanggungan atas keadaan yang telah dialami.

“Mudah-mudahan masyarakat Indonesia terutama Umat Islam selalu diberi kesabaran oleh Allah atas musibah ini dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar penuh keberkahan,” harapnya.

Lebih lanjut Efendi menandaskan, kegiatan berbagi ini adanya dukungan dari para Mitra kami yang selalu mensuport apa yang di lakukan oleh redaksi mitrapol untuk warga yang terdampak covid-19 ini, Insyaallah dalam waktu dekat ini kami juga akan terus menggelar aksi berbagi sembako kepada warga Dhuafa dan Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan Nanti,” ucap fendi.

“Pembagian sembako untuk masyarakat ekonomi kurang mampu akan terus digalakkan selama situasi memungkinkan, disebabkan masih banyak warga di Jakarta termasuk perantau yang mengalami kendala ekonomi ditengah pandemic.

“Utamanya masyarakat kelas menengah kebawah. Kondisi mereka kini semakin sulit. Kita harus turut serta membantu mereka.” Tuturnya

 

Pewarta : M Syukur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *