Terapkan PPKM, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 laksanakan pembagian Masker 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mojokerto Jatim –  Penggunaan masker dinilai masih efektif dalam upaya pencegahan dan membatasi penyebaran virus Covid-19. Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 bersama unsur tiga pilar melaksanakan pembagian masker secara gratis dalam rangka penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Desa Ngingas Rembyong, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (03/04/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai antisipasi untuk mencegah penularan virus covid-19, karena selama ini masih ada masyarakat yang mengabaikan himbauan pemerintah akan penggunaan masker dalam setiap menjalankan aktifitas yang berada di luar rumah. Dalam kegiatan tersebut masyarakat juga dihimbau untuk melaksanakan kebiasaan baru 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas/aktifitas di luar rumah/kantor), dengan menerapkan 5M dalam masyarakat setidaknya dapat menekan penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla berharap agar seluruh Prajurit Yonif 1 Marinir yang sedang melaksanakan tugas di lapangan untuk bersinergi dengan instansi terkait dalam menegakkan peraturan pemerintah dalam ketaatan dan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai uapaya mencegah dan membatasi penyebaran Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, serta jaga selalu kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara mandiri, mengkonsumsi makanan bergizi dan selalu menjaga protokol kesehatan,” tegasnya.

 

 

Red/Dispen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *