Kapolsek Bontomarannu bersama Bhabinkamtibmas turun ke jalan atasi kemacetan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Di tengah kegiatan masyarakat melakukan aktivitas transaksi di Pasar Balang-balang Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Kapolsek Bontomarannu IPTU. Bachtiar S.Sos turun ke jalan mengurai arus lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas pada Minggu pagi tadi (04/04) pukul 09.00 WITA bertukuan untuk mengurai arus lalu lintas yang cukup padat dan menghambat pengguna jalan lain akibat padatnya pengunjung pasar.

Dengan penuh semangat orang nomor satu di kepolisian sektor Bontomarannu bersama satu personil bhabinkamtibmas langsung mengatur arus lalu lintas hingga lancar.

Dengan penuh kesabaran tampak Kapolsek mengarahkan para pengguna jalan untuk antri saat melintas bahkan lokasi parkiran ikut ditata sedemikian rupa bahkan para penyeberang jalan di tuntun untuk menyeberang.

Kapolsek usai mengurai kemacetan mengatakan,” sebenarnya kemacetan ini takkan terjadi bila masyarakat lebih disiplin saat menggunakan kendaraan dan menghargai pengguna jalan lain. Oleh karena itu saya menghimbau kepada warga yang akan melakukan aktifitas untuk saling menghargai sesama pengguna jalan,” harap IPTU Bachtiar S.Sos.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *