Sinergitas Komandan TNI dan Kapolres Cirebon Kota Giat Kontrol Empat Gereja di Kota Cirebon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Demi untuk memberikan semangat dan dukungan terhadap Anggota TNI maupun Polri beserta jajarannya sekaligus merupakan bagian dari pengecekan Kesiapan Personil Anggota yang melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Kebaktian atas Wafatnya Isa Al Masih dan Hari Paskah Tahun 2021, para Komandan Kesatuan TNI – Polri melaksanakan Kegiatan kunjungan ke beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Minggu 04/04/2021

Akbp Imron Ermawan SH., S.IK., MH. Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, menyampaikan ” Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan saat ini bersama para Komandan TNI baik Danrem Dandim dan Dandenpom adalah untuk melakukan pengecekan di Empat Gereja yaitu Gereja Bunda Maria Jl. Dukuh Semar No. 59 Kel. Kecapi Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, selanjutnya Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalvari Jl. Yos Sudarso No. 44 Kota Cirebon dan Gereja Santo Yusuf Jl. Yos Sudarso No. 20 Kota Cirebon kemudian yang terakhir Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia (GSPDI) Jemaat Filadelfia yang beralamat di Jl. Kenduruan No. 92 Kota Cirebon “. Jelas Iptu Ngatidja SH, MH

Masih lanjut kapolres Cirebon Kota selain itu juga, Dalam rangka pengecekan kesiapan Personil Anggota yang melaksanakan pengamanan diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman terhadap Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dalam rangka memperingati hari Paskah “. Tandas IMRON ERMAWAN sosok pribadinya yang bersahaja melalui Kasubbag Humas Polres Ciko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.AP Danrem 063/SGJ Cirebon, Letkol Inf. Herry Indriyanto Dandim 0614 Kota Cirebon, LETKOL Cpm. Bambang Budi Mulyana Dandenpom Cirebon , Kompol Indarto S. Sos Kabag Ops Polres Cirebon Kota., Akp Jajang Wahyudin, SH., MH Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., Akp La Ode Habibi Ade Jama. S. IK., MH. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Beserta Pju KODIM 0614 Kota Cirebon.” Tambahnya.

” Untuk pelaksanaan Ibadah Misa Kebaktian Paskah di Kota Cirebon secara umum berlangsung Aman dan kondusif, personil dalam melaksanakan pengamanan dengan menerapkan Prokes termasuk para Jemaat yang melaksanakan kegiatan Ibadah,” Pungkas Ka Subbag Humas Polres Cirebon Kota.

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *