Danmenbanpur 2 Mar Pasmar 2 Lepas Perwiranya Untuk Laksanakan Pendidikan Sarcab

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jatim – Dispen Kormar (Surabaya),- Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E, M.M., memberikan pengarahan dan motivasi kepada Perwira yang akan mengikuti Pendidikan Sarcab di West Garden Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Senin (05/04/2021).

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan kepada perwira calon Diksarcab agar menyiapkan diri dengan baik dan menjalani pendidikan dengan penuh semangat serta menunjukkan prestasi yang membanggakan di Kodikmar.

“Siapkan diri dan perlengkapan kalian untuk melaksanakan pantuhir, jangan ada persyaratan-persyaratan tertinggal, gunakan sisa waktu yang ada untuk di lengkapi sebelum melaksanakan pendidikan”. Tegas Danmenbanpur 2 Mar.

Mengakhiri pengarahan, Danmenbanpur 2 Mar berpesan kepada seluruh perwira calon siswa Sarcab agar Selama melaksanakan pendidikan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Jaga kesehatan, fahami arti dan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi, dan bentengi diri dengan vitamin suplemen, serta taati aturan Lembaga pendidikan”. Tandasnya.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *