Danyonkes 2 Mar Pasmar 2 Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Cobra

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jatim – Dispen Kormar (Surabaya),- Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Letkol Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M. Tr. Opsla, memimpin upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Cobra Yonkes 2 Mar, Kesatrian Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (05/04/2021).

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan tersebut, Danyonkes 2 Mar meresmikan kenaikan pangkat kepada 5 Bintara dan 3 Tamtama di lingkungan Yonkes 2 Mar, secara resmi mengenakan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutan Danyonkes 2 Mar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang atas pengabdian kepada organisasi.

“Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bukan berarti akan semakin ringan tugas dan tanggung jawab yang akan dipikul kedepan, akan tetapi akan dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, berikanlah contoh dan jadikanlah dirimu sebagai contoh.” Tambahnya.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *