Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Panen Raya Hasil Budidaya Ketahanan Pangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan pada pademi Covid-19, Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) melaksanakan panen sayuran di lahan ketahanan pangan Yonroket 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (05/04/2021).

Dalam pelaksanaannya, panen raya ini dipimpin langsung oleh Ny. Dian Herlambang selaku Ketua Ranting C Cabang 5 korcab pasmar 1 serta pengurus jalasenastri Ranting C Cabang 5 dengan memanen sayur-sayuran diantaranya sawi, kankung dan bayam.

Kegiatan ini merupakan program kerja Jalasrnastri Ranting C Cabang 1 dalam rangka memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki Yonroket 1 Mar untuk dilakukan budidaya tanaman sayur-sayuran guna mendukung ketahanan pangan sesuai program pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19 dan kebutuhan sayuran prajurit Yonroket 1 Mar.

“Pembudidayaan seperti ini sangat baik manfaatnya dan hasil sayur mayur ini nantinya akan dibagikan ke seluruh prajurit Yonroket 1 Mar untuk dapat dinikmati hasilnya, semoga lahan ketahan pangan ini bisa memberi manfaat kepada seluruh prajurit dalam masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Ny. Dian Herlambang.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *