Jelang Ramadhan, LMP Kabupaten Lampung Timur gelar rapat koordinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Jajaran pengurus Macab Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Timur mengadakan rapat koordinasi persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan di sekertariat, Desa Sukadana Darat Lampung Timur, Minggu (4/4/2021).

Rapat yang di pimpin Ketua LMP Lampung Timur, Amir Faisol,SH didampingi Ketua Harian Rini Mulyati dan dihadiri seluruh pengurus anak cabang LMP Kecamatan di seluruh Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Amir Faisol,SH selaku Ketua LMP Lampung Timur mengatakan, rapat dilaksanakan dalam rangka untuk mengatur strategi dalam menghadapi bulan suci ramadhan mendatang.

“Pertemuan ini merupakan strategi menyusun rencana kegiatan jelang bulan suci Ramadhan. Adapun kegiatannya ,pemberian santunan kepada anak yatim serta bersilaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh jajaran MAC LMP Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur,” ungkap Amir Faisol.

Selain itu, Amir Faisol menambahkan kepada seluruh jajaran pengurus LMP Lampung Timur,untuk terus menjaga persatuan, keberagaman serta memelihara kondisi kamtibmas.

“Mengingat pada saat ini telah terjadi penurunan penderita Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur. Namun ,kita patut waspada dan tetap mengikuti prokes. Oleh karena itu, LMP Lampung Timur harus bisa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pemahaman akan bahaya virus Covid-19. Saya berharap kita dapat menjaga selalu kesehatan dan tentunya persatuan dan kesatuan serta kamtibmas di Lampung Timur. Sehingga LMP dapat mendukung segala bentuk program pemerintah dalam membangun Kabupaten Lampung Timur,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rini Mulyati sebagai Ketua Harian LMP Lampung Timur, menjelaskan rencana dan program serta susunan panitia dalam kegiatan Safari Ramadhan.

“Dalam acara Safari Ramadhon akan datang sudah dihimpun dalam beberapa zona. Salah satunya adalah pemberian santunan bagi anak yatim piatu. Terpenting adalah seluruh panitia dapat melaksanakan kegiatan ini. Sehingga kegiatan Safari Ramadhan dapat berjalan sukses,” kata Rini Mulyati.

Sementara itu, Arif Setiawan selaku Penasehat LMP Lampung Timur, menyampaikan pesan terus menjaga kekompakan kepada seluruh jajaran LMP Lampung Timur.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk bahwa LMP Lampung Timur,terus menjaga kekompakan. Artinya keberadaan ormas di tengah masyarakat dan pemerintah daerah dapat dipandang hal yang sangat positif. Oleh karena itu, saya harapkan seluruh jajaran pengurus harus ikut serta berperan dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh LMP Lampung Timur. Terus jaga kekompakan seluruh jajaran,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *