Penyaluran BPNT di Desa Bulagor, warga merasa puas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Program Sembako atau yang biasa disebut Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diperuntukan untuk masyarakat pra-sejahtera di Kabupaten Pandeglang khususnya di Kecamatan Pagelaran Desa Bulagor kualitas dan kuantitas komoditi sangat bagus, Minggu (4/4/202).

Pembagian BPNT tersebut sesuai protokol kesehatan, tidak adanya antrian dan kerumunan, karena penerimanya di absen satu persatu, sehingga sangat tertib dan lancar tidak ada kendala hal yang tidak di inginkan.

Hasil pantauan Mitrapol di lapangan,” Kualitas dan kuantitas Komoditi yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu 20 Kg beras, 2 Kg telur, 2 Kg jeruk,1 Kg ikan mas, 1 Kg daging ayam, 2 bungkus tahu.

Menerut keterangan salah satu warga penerima BPNT Sari mengatakan, terimakasih terhadap pemerintahan dan suplayer yang sudah mengutamakan kualitas bahan pangan BPNT, kami sangat puas atas kualitas sembako yang kami terima.

Lanjut Sari, untuk Komoditi sembako BPNT kualitasnya lumayan bagus dan memuaskan bagi kami harapan kedepanya seperti inilah yang harus di pertahankan, karena kualitasa seperti ini yang di inginkan masyarakat,” tandasnya.

“Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin mengatakan, Alhamdullilah komuditi bagus, terimakasih terhadap pemasok yaitu CV. Sekawan, saya berharap seterusnya tetap menjaga kualitas dan kuantitas, untuk penyaluran bulan berikutnya.

Lanjut ia, program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Warga saya merasa puas karena kualitas pangan yang diterima dari supplier telah memenuhi prinsip 6 T (tepat sasaran, tepat harga, tepat waktu, tepat kuantitas, tepat administrasi, tepat jumlah dan tepat mutu,” jelasnya.

Masih hal yang sama, pembagian BPNT berakhir dengan tertib walau dalam ada perbaikan data, namun pemerintah berusaha memberikan pelayanan yang extra khususnya pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang dan agen penyalur.

Penyaluran sembako program telah memenuhi 6T sebab penyaluranya selama ini selalu di selesaikan 1 hari, sehingga tidak adanya penundaan untuk dilaksanakan ke esokan harinya,” pungkas Kepala Desa Bulagor.

 

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *