Percepatan Realisasi, Dinas Pupr Kabupaten Dairi Mulai Lelang Proyek

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, DAIRI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dairi mulai melakukan proses lelang. Lelang lebih awal ini untuk percepatan realisasi kegiatan pembangunan tahun 2020.

Kepala Dinas PUPR Dairi Anggara Sinurat ST, MT mengungkapkan ada sebanyak 5 paket kegiatan peningkatan jalan saat ini dalam proses lelang. Menurut Kadis proses lelang ini dipercepat karena sebelumnya perencanaan kegiatan dianggarkan melalui APBD. Sehingga proses lelang bisa dilakukan di awal tahun 2021.

“Ya lima paket dalam proses lelang itu proyek My (Multiyer) yang diregulerkan. Kenapa kita lakukan (proses lelang) lebih awal agar tidak terjadi keterlambatan dalam proses pelaksanaan, hingga waktu pelaksanaan memang cukup sesuai dengan perencanaan,” ungkapnya, 30 Maret 2021.

Diutarakan Anggara lagi, lima paket kegiatan peningkatan jalan yang sedang dalam proses lelang merupakan program prioritas.

“Kalau terjadi keterlambatan proses lelang tentu berdampak pada waktu pelaksanaan. Target kita tahun ini sudah mulai berjalan, imbuhnya
Lima kegiatan peningkatan jalan ini ada di sejumlah titik di Kabupaten Dairi, diantaranya di Kecamatan Silahisabungan, Sitinjo, Siempat Nempu dan Silima Pungapungga “pungkasnya.

Berikut lima kegiatan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dairi dalam proses lelang tersebut. Peningkatan Jalan Jrs. Silalahi – Binagara, Link. 142, Pagu 6.080.000.000 Dak Penugasan, Peningkatan Jalan Jrs. TWI/ Leter “S” – Sitinjo, Link.252 Pagu 4.480.000.000 Dak Penugasan, Peningkatan Jalan Jrs. Bunturaja – Pardamean, Link. 013 Pagu 10.080.000.000 Dak Reguler dan Peningkatan Jalan Jrs. SP. Tiga – Juma Teguh, Link. 017 Pagu 22.400.000.000 Dak Reguler selajutnya Peningkatan Jalan Jrs. Parongil – Lae Panginuman, Link. 019 Pagu 3,5 M Dak Reguler.

Pewarta : Lamhout

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *