Persit KCK Ranting 13 Koramil 12/Mranggen Peringati HUT Persit Ke-75

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Persit Katika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil 12/Mranggen Cabang XXXVII Dim 0716/Demak menggelar pertemuan arisan rutin sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Persit Ke-75 tahun 2021, Minggu (04/04/2021).

Acara yang diselenggarakan di Makoramil 12/Mranggen itu diawali dengan senam bersama, dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh anggota Persit, sehingga tidak mudah terserang penyakit. Terlebih saat ini dalam masa peralihan musim dari penghujan ke musim kemarau.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Ranting 13/Mranggen Ny. Rodiah Sukartiyo yang diberikan kepada pembina Persit KCK Ranting 13 Koramil 12/Mranggen.

Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo sekaligus pembina Persit Ranting 13, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Persit KCK yang ke 75.

Dikatakannya, Persit saat ini dituntut untuk mampu meningkatkan perannya sebagai istri prajurit, anggota organisasi dan warga masyarakat. Peran ganda yang harus dijalankan oleh setiap anggota Persit ini, hendaknya tidak dianggap sebagai beban, namun sebaliknya agar diterima sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan.

Selain itu, sebagai seorang anggota Persit, juga harus bisa menjadi motivator bagi suami dalam menunjang pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya sebagai prajurit TNI-AD. Memberikan perhatian lebih kepada anak dan suami di tengah keluarga, sehingga akan tercipta keluarga yang harmonis.

“Saya selaku pembina Persit KCK ranting 13 Koramil 12/Mranggen menyampaikan selamat ulang tahun ke-75. Semoga Persit dapat selalu menjadi motivator bagi suami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai prajurit TNI-AD,” ucap Kapten Sukartiyo.

Sementara Ketua Persit Ranting 13 Koramil 12/Mranggen Ny. Rodiah Sukartiyo meminta agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan di masa pendemi. Selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Jaga selalu kesehatan diri dan keluarga. Semoga di ulang tahun Persit kali ini, Persit semakin jaya dan tetap setia menjadi istri prajurit TNI-AD,” tutur Ny. Rodiah Sukartiyo.

Acara dilanjutkan dengan arisan rutin, dan rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dari awal hingga akhir acara.

 

Pewarta : Adji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *