Sidak Wakil Bupati Butur ke beberapa OPD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara Ahali,SH.,MH, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah’ (OPD) yakni Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Utara. Senin (5/4/2021).

Dalam inspeksi mendadak itu atau Sidak tersebut dikantor Dinas Pemadam Kebakaran, Wakil Bupati Buton Utara menemukan adanya salah satu Mobil Dinas Damkar dalam keadaan rusak sehingga tidak bisa dipakai untuk pelayanan masyaràkat.

Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali, SH.,MH menegaskan bahwa, Mobil Dinas harus selalu terrawat dan stand bay setiap saat , sehingga jika terjadi hal2 yang tidak di inginkan di tengah2 masyarakat kendaraan tersebut siap meluncur ke lapangan guna mengatasi masalah seperti kebakaran dan lain sebagainya.

Melihat kondisi itu Wakil Bupati butur Ahali,SH.,MH, langsung mengintruksikan kepada Kasat Pol-PP Kabupaten Buton Utara selaku penanggung jawab agar segera menyurat kepada Bapak Bupati Butur Drs.H.Muh.Ridwan Zakariah,M.Si untuk perbaikan Mobil Dinas Pemadam Kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ahali Usai melakukan inspeksi mendadak dikantor Dinas Damkar langsung mengarah ke kantor BKPSDM Butur.

Dalam Sidaknya dikantor Dinas BKPSDM, Wakil Bupati Butur menekankan agar dalam memberikan pelayanan serta kebutuhan terhadap masyarakat jangan ada yang melakukan Pungutan Liar (Pungli) terhadap masyarakat.

Jika ditemukan ada seorang aparatur sipil negara (ASN) siap-siap saja ‘kata dia’ akan diberikan sanksi tegas.

Karena itu ia berharap, khususnya kantor BKPSDM Butur agar kebersihan di dalam ruangan maupun di halaman kantor agar kebersihannya selalu di jaga bila perlu di tingkatkan lagi.tutupnya.

 

 

Pewarta : David/Darson

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *