Berikan Rasa aman kepada Nasabah dan pegawai Bank. Personil Sat SABHARA siap siaga lakukan Pengamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Mencegah terjadinya Kriminalitas Perampokan, jambret dan kejahatan lainnnya guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah untuk kegiatan transaksi di salah satu Objek Vital di Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, Aceh.

Personil Sat SABHARA Polres Simeulue Usai Pelaksanaan Apel pagi secara Rutin melaksanakan Pengamanan sesuai dengan surat perintah.

Seperti halnya, salah satu Personil Polri dari Sat SABHARA Polres Simeulue BRIGADIR Syukurdi setiap harinya dengan penuh siaga menjalankan tugas dan tanggung jawab penuhnya sebagai pengamanan disalah satu Bank BRI Syariah.

Disamping melaksanakan pengamanan tidak kalah pentingnya juga mendisiplinkan Para nasabah dengan cara terus memberikan himbauan atau mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang disediakan oleh Pihak Bank dan menjaga jarak.

Hal itu dilakukan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat guna untuk terhindar dari Virus Corona yang saat ini belum juga Sirna.

“Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu,” begitu yang diucapkan oleh BRIGADIR Syukurdi yang bertugas sebagai anggota Pengamanan di Objek Vital itu. Rabu (7/4/2021)

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat SABHARA IPTU Muhammad Jafar mengatakan,” bahwa Pengamanan yang dilaksanakan oleh Para Personil Sat Sabhara Polres Simeulue di beberapa Objek Vital yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue ini, yakni di Pertamina, Bank Aceh, Bank BSM, PLN, dan Bank BRI Syariah dilakukan setiap hari kerja dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Nasabah dan Pegawai Objek Vital tersebut.

“Dengan kehadiran Polisi melaksanakan pengamanan, kita sebut saja disalah satu Bank BRI Syariah bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah untuk kegiatan transaksi.” Ungkap Kasat Sabhara

Disamping itu juga, lanjutnya, sebagai garda terdepan dan contoh bagi masyarakat Polri Polres Simeulue juga diharuskan untuk mengingatkan atau memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari Covid-19,” jelas Kasat.

 

Pewarta : Hendra M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *