Kapolres Luwu Timur Hadiri Acara pengukuhan sekaligus Gunting Pita dan Penandatanganan Prasasti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Luwu Timur – Peralihan status dari Polsubsektor Tomoni Timur Polsek Mangkutana Polres Lutim menjadi Polsek Tomoni Timur, 7 April 2021.

Dalam proses peralihan tersebut, tampak panitia pelaksana yang telah disiapkan tidak lupa dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, terlihat tamu maupun undangan yang hadir dibagikan masker dan diwajibkan mencuci tangan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, Sik yang hadir membuka kegiatan pengukuhan sekaligus menggunting pita dan penandatanganan prasasti.

“Diharapkan Polsek Tomoni Timur ini dapat lebih instens dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat benar-benar merasakan pelayanan yang prima, dan kedepan akan dipenuhi jumlah personil termasuk sarana dan prasarana”,Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP INDRATMOKO,S.ik.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres juga mengingatkan agar tetap mengikuti protokol Covid-19 karena lutim masih berada pada zona orange,

“Jadikan Polsek Tomoni Timur menjadi rumah bersama dan jadikan Polsek sebagai tempat penyelesaian setiap permasalahan dan dapat di selesaikan bersama”,tambahnya.

Pengukuhan Polsek Tomoni Timur,dalam kesempatan ini juga Kapolres menyampaikan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri.

“Saat ini juga polri sedang membuka penerimaan anggota polri dengan mengutamakan putra daerah masing-masing,”terang Kapolres Lutim.

Duduk sebagai Kapolsek Tomoni Timur,Perwira Muda berpangkat Balok satu, Ipda Yusmal sebelumnya menjabat sebagai KBO Intel Polres Lutim.

Sebelum proses pengukuhan, diawali dengan tari pajengrama yang dimainkan 4 orang gadis dan pembacaan doa oleh Ipda Abdul Haris, anggota Polsek Mangkutana.

Kilas balik terbentuk nya Polsek Tomoni Timur yang mencakup1 kecamatan dan 8 desa,berdasarkan dukungan dan aspirasi dari masyarakat dan pemerintah setempat.

Dalam pengukuhan ini,hadir BupatiLutim diwakili asisten 1, Kejari Lutim,Polsek Mangkutana, Polsek Burau, Polsek Wotu, Camat Tomoni timur,seluruh kades(8 desa) Se-Kecamatan Tomoni Timur.

Kapolres Lutim, Waka polres,Kabag Ops, dan Para Kasat.Danramil 1403-14/Mangkutana. Anggota DPRD Lutim, Leonard Bongga, Made Sariana, Andi Surono,

Pewarta : Adry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *