Kunjungi Polres Gowa, ini yang Dilakukan Tim Kompolnas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengunjugi Polres Gowa, Rabu (7/4) pagi tadi. Dalam kunjungan Tim Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas) AKBP Miftahadi Safei, S.I.K dan AKBP Harirawan Harun, S.I.K disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K diruang kerjanya.

Setelah transit sejenak kemudian Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasi Propam menemui tim selanjutnya menerima kusioner lalu membagikan Link kusioner kepada para penyidik untuk diisi.

Kunjungan Tim Kompolnas ke Polres Gowa ini dalam rangka Term Of Reference (TOR) penelitian “Penguatan Kompetensi Penyidik Guna Mendukung Penegakan Hukum Yang Presisi” yang juga salah satu program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan penelitian tersebut dilakukan sesuai dengan mengikuti protokol kesehatan mengingat kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19.

“Kunjungan Tim Kompolnas ke Polres Gowa untuk mengetahui faktor dari tingginya Pengaduan Massyarakat di wilayah Sulsel, sehingga tim tersebut melakukan penelitian di Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Sekedar diketahui, Selain Polres Gowa tim Kompolnas juga melakukan penelitian di Polrestabes Makassar dan polres lainnya di jajaran Polda Sulsel.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *