MKKS SMA Kab. Lampung Tengah selenggarakan Lomba Karya Ilmiah Remaja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kab. Lampung Tengah menyelenggarakan Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) tahun 2021 dengan tema “Inovasi Sain dan Teknologi Digital dalam menghadapi pademi covid 19”.

Acara ini dihadiri oleh Ketua MKKS Lampung Tengah Stepanus Wasito, M.Pd, Dewan Juri dari Universitas Muhammadiyah Metro Dr. Satrio Budi Wibowo, M.A dan Dr. Rahmad Bustanul Anwar, SPd ,M.Pd, adapun para finalis LKIR harus tetap mengikuti protokol kesehatan lomba yang dipusatkan di SMAN 1, Punggur Selasa, (6/4/2021), bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Siswa/i llSMA di Kabupaten Lamteng, dalam Lomba Karya iImiah Remaja (LKRI).

Ketua MKKS Lampung Tengah Stepanus Wasito, M.Pd dalam sambutanya menyampaikan bahwa dalam perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi SMA se-Lamteng ini, makalah yang masuk sebanyak 26 buah, dengan rincian, Kelompok IPA 15 makalah, Kelompok IPS 11 makalah, dengan babak uji seleksi makalah, terpilihlah 6 makalah terbaik jurusan IPA dan 3 makalah terbaik jurusan IPS tingkat SMA, total Jumlah 9 Makalah untuk memasuki babak final

Selanjutnya, untuk para peserta Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) selamat bertanding dan berkompetisi mari kita junjung tinggi sportifitas kegiatan secara profesional ujarnya.

 

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *