Kapolres Gowa Terima Kunjungan Kerja Tim Audit Itwasum Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres AKBP Budi Susanto S.I.K pada Kamis pagi (8/4) menerima kunjungan kerja Tim Itwasum Polri di ruang kerjanya.

Kedatangan tim audit yang dipimpin Brigjen Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utoma selaku Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri transit sejenak di ruang kerja Kapolres Gowa selanjutnya melakukan beberapa rangkaian kegiatan di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa

Kedatangan Tim Audit tersebut dalam rangka melakukan audit pendapatan negara bukan pajak (PNBP) terhadap 10 Polres jajaran Polda Sulsel yang dipusatkan di Polres Gowa, jelas Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Beberapa pejabat utama yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Intel, Kasat Lantas, Kanit Regident dan Kasubbag Log, Bendahara Penerima, Kasi Keu serta Kasat Sabhara dari masing masing Polres.

Diharapkan dengan digelarnya audit PNBP tersebut dapat mengatasi berbagai permasalahan dalam pengelolaan PNBP, khususnya perbaikan tata kelola PNBP untuk meningkatkan pelayanan Pemerintah yang bersih, profesional, transparan, dan akuntabel, serta mengoptimalkan penerimaan negara yang berasal dari PNBP sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat sesuai Undang-Undang Nomor 9 tahun 2018 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kunjungan kerja Itwasum Polri mengatakan,”benar hari ini tim audit dari Itwasum Polri tiba di Polres Gowa untuk melakukan audit PNBP terhadap 10 Polres jajaran Polda Sulsel dan saya bangga karena Polres Gowa menjadi tempat pelaksanaan kegiatan,” ujarnya

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *