Ketua PSHT Desa Sriwedari Kecamatan Tigineneng Kabupaten Pesawaran Gelar Ujian Kenaikan Peringkat diatasnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Beberapa hari lalu ketua PSHT Desa Sriwedari kecamatan Tiginenrng kabupaten pesawaran gelar kenaikan peringkat dari sabuk awal kesabuk diatasnya.Wiwik budi santoso selaku ketua PSHT sangat prihatin atas segala kekurangan perlengkapan dan kekurangn alat-ala latihan.dikeluhkan Wiwik kepada awak media coridor hari, Kamis (8/4) di kediamanya Desa Sriwrdari.

“Saya sangat mengharapkan dari pemerintah kabupaten pesawaran bantuan dana untuk melengkapi peralatan latihan. Adapun alat-alat yang di butuhkan akan kami tuangkan dalam provosal.karena prospek dan pertumbuhan PSHT sangat besar sekali di kecamatan Tigineeneng mengapa demikian, Karena kegiatan PSHT tidak pandang suku ras.agama.dan siapapun bisa bergabung,” Tegas wiwik bdi santoso.

Alumni PSHT setempat (Juwarno) sekaligus menjabat kades di desa Sriwedari sangat mendukung kegiatan PSHT tersebut, jumlah personel saat ini sudah seribuan lebih.yang berasal dari kecamatan Tigineneng dan Negeri katon memang dilakukan latihan oleh ketuanya (Wiwik budi santoso) dengan peralatan seadanya.” Pungkas Juwarno.

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *