Bantahan Sekprov Sulsel komentari pembangunan Stadion Mattoanging

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Beredar Kabar Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani mengatakan bahwa tidak ada uang untuk membangun Stadion Mattoanging.

Tagline dalam sebuah gambar disandingkan dengan kadis Dispira, dua nama dan wajah dalam gambar tersebut yaitu Sekda Sulsel nampak mengatakan tidak ada uang untuk membangun stadion, sementara kadis Dispora Andi Arwin dalam tulisan itu dikatakan ada uang di DPA untuk membangun Stadion tersebut, sekilas melihat kabar yang beredar di group WA dan Instagram yang dinilai memojokkan Sekprov Sulsel, Jurnalis Mitrapol langsung bergerak cepat untuk memastikan kebenaran perkataan sekda Sulsel.

Sekprov akhirnya membuat klarifikasi kemudian Ia mengatakan dirinya tidak pernah berkomentar soal anggaran renovasi stadion kebangaaan masyarakat Sulsel itu.

 

Secara teknis, kata dia, proggress kelanjutan stadion ini ditangani Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel.

“Saya tidak pernah mengkomentari anggaran Stadion Mattoanging tentang renovasi stadion Mattoanging,” tandasnya Saat dikonfirmasi langsung kabiro Mitrapol Sulsel.

Sebagaimana diketahui, stadion yang juga menjadi icon kebanggaan pesepakbola PSM Makassar Sudah Rata dengan tanah dibongkar pada tahun 2020 hingga sampai hari ini tersentak lantaran persoalan anggaran.

Pembongkaran stadion dilakukan karena pemprov Sulsel akan merenovasi menjadi stadion standar FIFA yang berkapasitas sampai 40rb Penonton, yang nantinya merupakan icon baru sulsel dengan memiliki stadion yang megah di indonesia timur dan tentu akan menjadi kebanggan luarbiasa bagi masyarakat kota makassar terkhusus para pecinta bola dan suporter PSM Makassar.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *