Kreatif, Jupe “Go Sent Bakat” Polisi Berbagi di Sentani Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Dosay Papua – Terobosan kreatif terus dilakukan Polsek Sentani Barat, kali ini melalui JUPE (Jumat Peduli) Go Sent Bakat dengan membagikan paket makanan kepada warga masyarakat di Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Jumat, 09/04 siang.

Sebelumnya beberapa Minggu yang lalu melalui terobosan kreatif Jupe (Jumat Peduli) Polsek Sentani Barat telah membagikan paket sembako dan sayur – sayuran kepada warga yang bermukim di pesisir Danau Sentani, kembali kali ini melalui terobosan kreatif “Jupe Go Sent Bakat” (Jumat Peduli Gerobak Sentani Barat Berkat), Polsek Sentani Barat yang dipimpin Kapolsek Iptu Sugarda Aditya B.T., S.TK., MH bersama anggotanya dengan menggunakan mobil patroli dan motor yang sudah dimodifikasi dengan gerobak mendatangi warga masyarakat di Kampung Dosay untuk membagikan 150 paket makanan siap saji.

 

 

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya, B.T., S.TK., MH menjelaskan bahwa melalui terobosan kreatif yang dibuatnya merupakan bentuk perhatian Polri dengan sedikit meringankan beban warga masyakaratnya di masa pandemi Covid-19 ini “melalui terobosan kreatif, Jupe Go Sent Bakat (Jumat Peduli Gerobak Sentani Barat) yang kami buat dengan memodifikasi motor dinas menggunakan gerobak kami membagikan sebanyak 150 paket makanan siap saji, ini merupakan bentuk kepedulian kami institusi Polri terutama Polsek Sentani Barat Polres Jayapura, kepada warga masyarakat di daerah kami dengan sedikit membantu meringankan beban mereka dan dirasakan manfaatnya langsung selama masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Lanjut Iptu Sugarda, ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung Program Kapolri dalam mendukung terciptanya ekosistem inovasi dan kreativitas yang mendorong kemajuan Indonesia serta program Kapolres Jayapura melalui Kampung Tangguh Papeda, sebagai upaya dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. Tidak sampai disini saja, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kami akan terus menjalankan inovasi kreatif Jupe Go Sent Bakat tersebut.” Tutup Kapolsek Sentani Barat.

Pewarta : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *