Sambut Ramadhan PAS Gelar Sunatan Massal Gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persaudaraan Aceh seranto (PAS) Gelar Sunat massal dan santunan anak yatim serta Fakir miskin berlangsung di GOR Kota Tangerang Jl, A. Damyati No.56, Tangerang Banten.

Acara Berlangsung sangat Hikmah dan tertib tentunya Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Jumat (09/04/21) di mulai jam 08:00 sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K. SH., Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol ARH Helmy Aryansyah SE., Akhayar Kamil SH., Ketua Umum PAS, dari Dinas kesehatan kota Tangerang, 11 Kapolsek dan jajarannya yang berada lingkungan kota Tangerang, seluruh Anggota PAS dari berbagai daerah dan Tenaga medis serta orang tua dari peserta sunat gratis 200 anak lebih.

Ketum Akhayar Kamil SH., Menyampaikan Terimaksih kepada TNI – POLRI, khususnya Kapolres Tangerang kota, Kombes Pol, Deonijiu De Fatima S.I.K., SH., dan Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, yang telah membantu menyelenggarakan acara ini, kami dari PAS tidak ada apa-apanya tanpa bantuan TNI-POLRI yang telah banyak membantu, ini acara terlaksana atas kerja sama yg baik dari berbagai pihak serta dukungan dari masyarakat.

Akhayar Kamil menambahkan bahwa kegiatan seperti ini bukan pertama kali kami lakukan sebelumnya di daerah Aceh ada 7.000 Anak yang telah kita sunat dan mungkin di sekitar Jabotabek menargetkan 3.000 anak, setelah ini kita laksanakan di Tangerang Selatan.

Lanjut Akhayar Kamil SH., untuk persiapan yang kita lakukan hanya 1 minggu begitu kita koordinasi dari pihak kepolisian di ijinkan kita langsung bergerak, untuk tenaga medis yang kita siapkan Dokter 30 Orang Asal Aceh, yang mempunyai usaha di sekitar jakarta dan ada juga dari Dinas kesehatan kota Tangerang.

Sementara pencarian 200san anak kita serahkan ke Kapolres jadi Kapolres yang mengarahkan 11 Polsek untuk di data dan bawa untuk di sunat hari ini.

Setelah selesai sunat selain dari obat kita memberi sedikit uang dan sarung, mudah-mudahan kegiatan ini bisa Bermanfaat bisa membantu orang tua di masa sulit sekarang ini.” Ungkapnya

Di tempat yang sama ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Aceh Singkil Zaenuddin Zamzami menyampaikan terimkasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan menilai acaranya sangat sukses kami dari daerah sangat bangga dan nanti kami Tiru untuk bisa kami lakukan di daerah kami, dan kami mengapresiasi atas undangan dari bapak akhayar kami SH., Yang melibatkan kami di kegiatan seperti ini.

Kami berharap apa yang telah di lakukan oleh ketua umum PAS bisa mengikutinya.

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *