BNNP Sumut Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja seberat 16.532,03 Gram

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Pemusnahan barang bukti ganja pada hari Jumat 9 April 2021 ini di pimpin oleh kepala Penyidik BNNP Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu, beserta jajarannya dan di saksikan Tim Kejati Sumut, Unit Narkoba dari Poldasu, beserta kepala Tiki Sumatera Utara.

Pada acara pemusnahan barang bukti ini, Sempana Sitepu menjelaskan, dengan berhasilnya di tangkap tanggal 5 Maret 2021 tersangka Pengedar narkotika jenis Ganja seberat 850 gram. bernama Okto Berlin Fransisco S. yang sudah mengedarkan Narkotika jenis Ganja di Kampus USU satu tahun lamanya (Pengakuan tersangka) dan ditangkapnya tersangka Nevo Kaban tanggal 4 Maret 2021. dengan barang bukti 750gram.

Selain bersumber dari pada kedua tesangka tersebut, BNN SU juga bekerja sama dengan Tiki serta menghasilkan penemuan Narkotika jenis Ganja seberat 14.952,2 gram.

Narkotika jenis Ganja yang ditemukan dari Tiki ini sampai saat ini belum di ketahui nama pengirim dan penerimanya yg asli karena nama pengirim dan penerima di palsukan alias penerima di tulis mengambil keloket namun tidak ada yg datang untuk mengambil barang tersebut.

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *