Kepolisian Lampung Tengah, Louncing KTN Kampung Tangguh Nusantara Gaya Baru Lima

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Telah dilaksanakan Louncing kampung tangguh Nusantara (KTN), Kec. Bandar Surabaya, Desa gaya baru 5 (lima). Sabtu (10/04/2021), pukul 09.00. WIB, dengan berlangsung acara tersebut patuh prokes covid-19.

Polres melalui Kapolsek Akp Yoni ST, dalam kesempatan ini menyampaikan dalam kata sambutannya ini dengan rasa terimah kasih dengan adanya program pemerintah Mentri Desa dan pemerintah daerah yang mana dalam pandemi Covid-19 ini kita bisa melaksanakan kegiatan dan bisa membantu kegiatan di desa- desa Untuk memperdayakan pertahanan pangngan dan bisa membentuk keamanan Kamtibmas dan bisa mematuhi peraturan ke biasaan baru dengan protokol Covid-19.

“Akp Yoni St, menyampaikan juga di saat pandemi Covid-19 ini memaparkan bahwa hadirnya Kampung Tangguh Nusantara (KTN) ini sebagai respon kekawatiran masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal 2020 lalu sampai sekarang muda -mudahan dengan adanya posko – posko kampung (KTN) ini bisa menjadi ke biasaan baru dan bisa sebagai contoh Desa yang laen. Tegasnya

Dalam kata sambutan bapak kakam, Sugiman Menyampaikan kepada aparatur Desa, dengan rasa bangga dengan adanya program desa kita ini dalam pandemi Covid-19 ini yang mana melanda di seluruh wilayah tanah air termasuk dampak di desa kita dan ini menjadi amana dan perogaram desa, sehingga kita kitalah yang akan menjadi ujung tombak dari kegiatan ini, dan menjadi contoh di masarakat kita, dengan patuh prokes covid-19 dan menjaga posko posko yang mana sudah di dirikan.” ucap kakam.

Disini dalam acara loncing kampung tangguh Nusantara (KTN) yang mana kita bersama sama memajukan dan menjadi kebiasaan baru yang mana patuh protokol Covid-19.” pungkasnya

Turut hadir dalam acara Camat Seputih Surabaya di wakili oleh kasi Transip BPK Sukiman, Danramil Kapten Tasman di wakili Dwi. N dari kesehatan di wakili Iwan, Kanit Binmas Bripka Kade Agus P, Gugus tugas covid-19 ko gaya baru V Aparatur desa dan Limas .

Pewarta Kiki/ Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *