Pelantikan PDBI Provinsi Lampung 2020-2024, Riana Sari Arinal bertekad memajukan dan jalankan tugas sesuai tupoksi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung masa bakti 2020-2024 oleh Ketua Umum PB PDBI, Kombes Pol Drs. Joko Sarwoko SH.MM yang diwakili oleh Sekjend PB PDBI Min Isnarti Ismail, S.E di Balai Keratun Lantai III, Kantor Gubernur Lampung, Jumat (9/4/2021)

Pelantikan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi PDBI Lampung No. 01/TF-PDBILPG/I/2020 Tanggal 23 Agustus 2019, tentang terpilihnya Riana Sari Arinal sebagai Ketua Umum Provinsi PDBI Lampung masa bakti 2020 – 2024. Dan Surat Keputusan PB PDBI No.36 Tahun 2020 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Pengurus Provinsi PDBI Lampung.

Pelantikan diawali penampilan Marching Band Gita Praja Saburai yang dipimpin mayoret Ibu Riana Sari Arinal, dan mendapat apresiasi serta sambutan meriah dari seluruh tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Riana Sari Arinal menyatakan, dirinya bertekad untuk memajukan PDBI Provinsi Lampung. Ia juga meminta kepada pengurus yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Selain itu, Riana Sari Arinal juga meminta agar kepengurusan yang baru, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, tulus, iklas, dan profesional, serta dapat melakukan terobosan-terobosan baru, dengan bekerjasama dengan berbagai pihak, baik pemerintah daerah maupun pihak swasta.

lebih lanjut, Riana Sari Arinal menyatakan, bahwa Drum Band dapat meningkatkan terbentuknya pendidikan yang berkarakter dan menjadi wadah kegiatan positif bagi generasi muda.

Sementara itu, Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Minhairin mengucapkan, selamat atas pengukuhan Kepengurusan PDBI Provinsi Lampung masa bakti 2020-2024. Gubernur Berharap PDBI dapat terus melakukan pembinaan sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Lebih lanjut, Ketua Koni Provinsi Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum I: Prof. Dr. Sunarto S.H., M.H. yang juga menyatakan selamat atas dilantiknya Kepengurusan PDBI Provinsi Lampung Masa bakti 2020-2024.

Sementara itu, Ketua Umum PB PDBI Kombes Pol Drs. Joko Sarwoko SH.MM yang diwakili oleh Sekjend PB PDBI Min Isnarti Ismail, S.E menyatakan, bangga telah memiliki Ketua baru dan bersemangat memajukan PDBI di Provinsi Lampung.

“PDBI merupakan wadah bagi generasi muda untuk berkarya, saya bangga dengan ibu Riana Sari Arinal yang sangat bersemangat memajukan PDBI. Bila memungkinkan tahun 2021 PDBI akan mengadakan kejurnas, sehingga Provinsi Lampung dapat siap menjadi tuan rumah,” pungkasnya.

 

Pewarta : MM/rilis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *