Polres Tangerang Bersama TNI dan Organisasi PAS adakan Sunatan Massal Gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persaudaraan Aceh seranto (PAS) Gelar Sunat massal dan santunan anak yatim serta Fakir miskin berlangsung di GOR Kota Tangerang jln. A.Damyati No.56, Tangerang Banten. Acara Berlangsung sangat Hikmah dan tertib tentunya Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Jumat (09/04/21) di mulai jam 08:00 sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, SH., S.IK. Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol ARH Helmy Aryansyah SE., Akhayar Kamil SH., Ketua Umum PAS, dari Dinas kesehatan kota Tangerang, 11 Kapolsek dan jajarannya yang berada lingkungan kota Tangerang, seluruh Anggota PAS dari berbagai daerah dan Tenaga medis serta orang tua dari peserta sunat gratis 200 anak lebih.

Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, SH., S, IK., selaku Kapolres metro Tangerang kota menyampaikan bahwa kami TNI-POLRI bekerja sama dengan PAS untuk melaksanakan acara sunatan massal. Ketum PAS, Akhayar Kamil SH dalam hal ini, yang telah Mefasilitasi dan menyediakan segala kelengkapan sunat baik tenaga medis dan perlengkapan lainnya.

Lanjut Kapolres sunatan massal ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, kegiatan ini bisa berpeluang untuk masyarakat yang punya putra untuk bisa di sunat. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu.

Sebelumnya kita telah memerintahkan 11 Kapolsek di berbagai wilayah di kota Tangerang agar mencari 200san anak yang di sunat, di data dan dibawa bersama-sama pada hari ini. Itu udah tanggung jawab tiap kapolsek

Kapolres metro Tangerang kota menghimbau agar acara bisa berjalan dengan suka cita aman dan tertib dan tidak ada masalah, dengan tetap menjaga protokol kesehatan karna kita masih di situasi Pandemi covid-19. walaupun untuk Seluruh wilayah kota Tangerang udah termasuk wilayah kuning tapi tetap waspada, harapan kita agar wilayah kota Tangerang bisa wilayah hijau dan secara keseluruhan Indonesia bebas dari segala penyakit.” Ungkapnya.

Salah satu orang tua dari peserta sunat Bu Epih dari Buaran indah menyampaikan Terimaksih kepada seluruh pihak baik TNI-POLRI dan PAS yang telah meringankan bebannya sehingga anaknya bisa di sunat secara gratis bahkan di kasih uang dan amplop juga kami sangat senang, tidak ada balasan dari kami Biarlah Allah yang akan membalas kepada semuanya.

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *