Sambut Ramdhan 1442 H, Redaksi Mitrapol Santuni Anak Yatim Piatu dan bagikan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H bulan April 2021 ini Redaksi Tabloid dan Online Mitrapol.com gelar Bhakti Sosial dengan memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di wilayahnya pada hari, Sabtu 10/4/2021.

Yuliana Aritonang Selaku Komisaris Redaksi Mitrapol mengatakan,” Kami hari ini menyelenggara kan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan dengan memberikan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah kami di Jl Toram Prima Dalam No 90 Tegal Alur kecamatan Kalideres Jakarta Barat,“ terangnya

“Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi berkah bagi masyarakat. Mengutip HR. Turmudzi bahwa barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan muslimin dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke syurga, kecuali bila ia berbuat dosa besar yang tak terampuni,” Pungkasnya.

Ibu Rohilah Selaku pengasuh yayasan anak yatim, sangat berterimakasih atas kegiatan baksos Mitrapol Berbagi. mengatakan,” Terimakasih banyak atas bantuan sembako dan Santunan yang telah diberikan kepada kami dan anak yatim piatu, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.,” Ungkapnya.

Di tempat terpisah Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi Mengungkapkan, Syukur Alhamdulillah dalam situasi wabah Covid -19 ini saya mewakili seluruh staf dan pimpinan umum Mitrapol sangat bersyukur bisa berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19 dan bisa menyantuni 25 Anak yatim semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semuanya,” Tuturnya
Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *