Bupati Luwu Timur serahkan bantuan pada korban kebakaran di desa Bantilan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Luwu Timur – Hasil kunjungan yang dilakukan oleh Aripin, anggota DPRD Lutim terhadap warga yang menjadi korban kebakaran di desa Bantilang, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, tak berselang lama, bupati Luwu Timur pun secara langsung menyerahkan bantuan.

Aripin yang mendampingi Bupati Budiman dalam proses penyerahan bantuan kepada korban kebakaran juga disaksikan pula warga sekitar.

“Bupati yang hadir melihat kondisi korban sekaligus membawa bantuan seperti sembako, perlengkapan dapur, pakaian dan perlengkapan tidur, disini kita bangga punya bupati seperti beliau dengan cepat respon melihat warganya tertimpa musibah segera menyalurkan bantuan,” ujar Aripin kepada awak media, Minggu (11/4/21).

Menurut Aripin, bantuan selanjutnya dari Pemda nantinya akan diupayakan dalam membantu pembuatan rumah korban yang rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah.

“Adapun untuk pembuatan rumah korban, nanti akan kita sampaikan ke pihak-pihak terkait di lingkup Pemda agar secepatnya juga mendapat bantuan pembuatan rumah,” tambah Aripin.

Adapun korban kebakaran Didesa Bantilang adalah Pak Jihan suami dari Rosmayanti yang hingga kini dikaruniai dua orang anak.

Saat kejadian,istri dan dua orang anaknya tidak berada dirumah karena menginap dirumah orang tuanya.

Pak Jihan yang tinggal sendiri saat terjadi kebakaran juga terkena kobaran api sehingga harus dirawat di RS.

 

Pewarta : Andri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *