Ketua Umum PAS H Akhayar Resmikan Kantor DPD PAS Majalengka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jawa barat – Pada Sabtu 10/04/2021 Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto Akhayar Kamil Meresmikan kantor Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Majalengka, dan melantik pengurus DPD Pas Majalengka. DPD Pas kabupaten majalengka di pimpin oleh Bahri Ibrahim, Sebagai ketua, Darmadi Jhib sebagai Sekretaris, dan Anang Sanusi sebagai bendahara.

Dengan beberapa ketua bidang diantaranya Hendi Maulana Putra Bidang Media & Publikasi, Erick Pernandi, MBO. SE, Bidang Hukum dan Advokasi, Tgk Jalaluddin Bidang Keagaman dan Dayah, Ilham Fajriadi Bidang Humas, Erniati Bidang perempuan dan anak, Djuniarti Bidang Srikandi, Teuku Rafly Agustin Bidang Olah Raga, Muzakir Bidang Sosial dan Budaya, Khaidir Bidang Eksternal dan internal dan Murizal Saputra Bidang Relawan Pas.

Dalam pas ini tidak ada unsur politik. tidak ada proyek menghasilkan uang. dan tidak ada proposal untuk mencari uang, Karena di pas tidak ada proposal” untuk mencari uang kepada siapa pun.” Ucap Akhayar

Ini kita murni kegiatan sosial tempat kita menghabiskan uang, bukan tempat menghasilkan uang, Apakah kita orang kaya Bukan apakah kita orang mampu tidak juga Namun kita punya jiwa besar dan semangat besar.

Terutama sekali dan khusus kita bantu saudara saudara kita orang Aceh yang ada di prantauan dan dimana pun Berada khususnya di kab Majalengka dan sekitarnya.

“Dan pada umumnya seluruh warga republik Indonesia yang membutuhkan bantuan PAS harus siap turun tangan.” Ujar Akhyar

Pewarta : Ijal/Yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *