Mantap ! Winda & Widya Kembali sabet Medali emas Lomba Renang Antar Pelajar Se- Provinsi Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Winda dan Widya kedua kakak beradik kembali mengukir prestasi. Kali ini prestasi ditorehkan oleh kedua siswi SDN 8 Metro Lampung, dalam pencapaiannya sebagai Juara dalam Turnament lomba renang antar pelajar ” Bupati Cup I ” Se-provinsi Lampung.

Pelaksanaan lomba renang antar pelajar ” Bupati Cup I ” yang diselenggarakan PRSI Lampung Timur, digelar sejak tanggal 8 – 10 April 2021 di Kolam Renang Intana, Pasar Sekampung Lampung Timur.

Dalam ajang ini, Winda berhasil katagori terbaik dengan meraih 7 medali emas dan 1 medali perak. Sedangkan Widya 4 medali emas. Keduanya adalah siswi – siswi dari SDN 8 Metro Lampung.

Sebelumnya, Winda dan Widya juga mendapatkan medali emas yang mengikuti kejuaraan renang di Punggur Lampung Tengah.

” Ini prestasi kami yang kedua,setelah kemarin ikut lomba di Punggur. Semoga kemenangan ini menjadi semangat kami untuk lebih giat lagi berlatih. Sehingga kita bisa menang dan target emas dalam Porprov ,besok ,” jelas Winda.

Selanjutnya, Samidi ( 48 ) orang tua Winda dan Widya mengatakan, bahwa kemenangan puterinya dalam mendapatkan medali emas ini adalah prestasi kedua kalinya.

” Kami sangat bersyukur,pada hari ini atas keberhasilan winda dan widya mendapatkan medali emas sekaligus sebagai katagori terbaik. Memang sejak terhentinya lomba – lomba akibat pandemi Covid-19 ,perlombaan jarang sekali dilaksanakan. Tetapi akhirnya puteri kami tetap berhasil sebagai juara ,” kata Samidi kepada Mitrapol.com, Sabtu (10/4/2021).

Adapun nama – nama pemenang dalam lomba renang antar pelajar Se- Provinsi Lampung, sebagai berikut :

* Pemenang terbaik putra SMP diraih.
Dzahabi Falah Abdillah asal SMPN.1 Bumi Agung Lampung Timur.

* Pemenang terbaik Putri diraih Altafunisa Ayu Syifa asal SMPN.4 Metro.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *