Personil Polres Indramayu Polda Jabar amankan kegiatan kebaktian hari Minggu di sejumlah Gereja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu Jabar – Polres Indramayu Polda Jabar dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kegiatan kebaktian rutin hari minggu disejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu Polda Jabar. Minggu (11/4/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.IK.,MH, diikuti oleh Kapolsek Jajaran yang melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian rutin pada hari Minggu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh personel Polres Indramayu Polda Jabar dan Personel Polsek yang wilayahnya terdapat gereja dan didahului dengan melaksanakan sterillisasi oleh personel Sat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dihimbau kepada seluruh jemaah agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas demi memutus penyebarana Covid- 19 di wilayah Kab. Indramayu.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *