Usai Kongres I, Ketum Partai Nusantara ucapkan terima kasih dan permohonan maaf

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kongres I Partai Nusantara yang dilaksanakan dibilangan Tebet Utara 1 Jakarta Selatan pada Sabtu (10/4/2021) berakhir dengan baik dan kondusif.

Dalam Kongres tersebut telah ditetapkan Anggaran Dasar Partai Nusantara, menetapkan KSB 34 provinsi sebagai Dewan Pendiri Partai, menetapkan Dewan Pembina Partai dan menetapkan Dr. Suriyanto. PD.,SH.,MH.,M.Kn, sebagai Ketua Umum Partai Nusantara didampingi Sekjen Ir. Kardi MH Siringo Ringo, MSi.

“Dalam pidato penutupan Kongres I Partai Nusantara Dr. Suriyanto didampingi Sekjennya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta Kongres yang telah melaksanakan Kongres tersebut dengan tertib Aman serta mengikuti protokol kesehatan.

Sebagai Ketua Umum yang telah ditetapkan pada Kongres tersebut Suriyanto didampingi sekjen dan seluruh jajaran DPP Partai Nusantara menghimbau kepada seluruh peserta Kongres dan serta seluruh jajaran pengurus dari tingkat pusat hingga daerah untuk sama – sama dapat membangun kapal besar Partai Nusantara dengan kesetaraan dan kebersamaan serta persaudaraan sebagai tujuan partai yang dapat mencetak tokoh-tokoh baru bangsa di NKRI kedepan guna menghadapi era 5.0 yang tak dapat dibendung masuk ke tatanan kehidupan bangsa Indonesia.

Suriyanto juga meminta kepada seluruh jajaran Partai Nusantara diseluruh Indonesia tetap secara konsisten mendukung program pemerintah untuk kemajuan NKRI.

Diakhir sambutannya, Dr. Suriyanto memohon maaf kepada seluruh peserta Kongres bila pelaksanaan kerja bareng tersebut masih ada yang belum sesuai akan disesuaikan kemudian hari.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *