Div. Humas Polri resmi lounching “Pori TV Radio Presisi” ini harapan Kapolres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto bersama seluruh Kasi Humas jajaran Polres Gowa mengikuti Grand Launching Polri TV Radio Presisi secara virtual dengan Divisi Humas Mabes Polri melalui aplikasi Zoom yang digelar pada Senin (12/4) pukul 13.30 WITA di ruang Vicon Polres Gowa

TV Radio Polri Presisi ini adalah Program penyiaran streaming dari Program Divisi Humas Polri dalam upaya penguatan komunikasi publik dan merupakan salah satu program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai saluran informasi dalam upaya penyampaian prestasi kinerja, sosialisasi edukasi Polri kepada masyarakat secara informatif dan transparan sekaligus sebagai bentuk Trasnformasi Menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas,Transparan, Berkeadilan) sesuai tuntutan masyarakat.

Launching stasiun Polri TV Radio Presisi tersebut tidak hanya diikuti jajaran kepolisian Resor Gowa namun hingga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dan dihadiri seluruh pejabat Utama Mabes Polri pada pelaksanaan Lounching mengharapkan melalui Polri TV Radio Presisi masyarakat mendapatkan pencerahan, edukasi dan informasi yang akurat dan berdasarkan fakta guna menghindari berita hoax diberbagai media sosial sekaligus untuk mendapatkan informasi terkait kinerja Polri di Indonesia.

Untuk dapat mengakses Stasiun TV dan Radio Polri Presisi, humas Polres Gowa menghimbau masyarakat dapat mengakses dengan cara men-download melalui Playstore dan Appstore di Aplikasi Polri TV Radio https://play.google.com/store/apps/details?id=com.polritv dan dapat pula diakses melalui website pada link https://tvradio.polri.go.id/

Usai mengikuti louching secara virtual Kapolres Gowa mengatakan,”Dengan adanya Grand Lounching TV Radio Polri Presisi ini saya berharap jajaran humas dapat mensosialisasikan tentang TV Radio Polri ini agar dapat di akses oleh masyarakat,” pungkas AKBP Budi Susanto S.IK.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *