Komunitas RX King tutup jalan nasional yang berlubang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Komunitas RX King yang tergabung dalam Yamaha RX King Bersatu (YRKB) Banten Selatan dan Polsek Pagelaran melakukan penambalan jalan. Senin (12/4/2021).

Atas kesadaran para anak komunitas RX King bekerjasama bahu-membahu menambal beberapa lobang di Jalan Raya Labuan РPandeglang yang statusnya jalan Nasional agar para pengguna jalan bisa berjalan lancar.

Korwil wilayah timur YRKB Banten Selatan Wily mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial bagi pengguna jalan, soalnya kami banyak melihat pengendara yang terjatuh karena terperosok ke lubang di jalan tersebut.

“Kami bersama aparat kepolisan sektor Pagelaran melakukan penambalan jalan, sebab jalan yang berlubang tersebut kerap memakan korban. Sehingga, kami yang tergabung dalam YRKB Banten Selatan berinisiasi sebagai bentuk nyata kepedulian kami kepada pengguna jalan raya,” ucap Wily.

Sementara itu Iptu Joko, sebagai sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pagelaran menambahkan, atas dengan kepedulian komunitas RX King terhadap kerusakan jalan tersebut semoga bermanfaat untuk masyarakat para pengguna jalan, karena selama ini kami selalu mendapatkan aduan kecelakaan lalulintas.

“Penambalan ini kami lakukan mulai dari Kampung Bojongcanar sampai Tarogong, jalan raya Labuan-Pandeglang yang kondisinya rusak atau berlubang yang berada di wilayah hukum Polsek Pagelaran,” ucapnya.

Ia berharap, untuk itu saya berharap setelah dilakukan penambalan jalan, kecelakaan lalulintas bisa diminimalisir.

Lanjut ia karena situasi kendaraan sekarang ini cukup ramai, yang kita hawatirkan jalan masih berlubang pengendara yang tidak mengetahui kondisi jalan, ditambah lagi saat ini curah hujan juga masih tinggi sehingga ketika turun hujan lubang dijalan tersebut tergenang air, sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan, pungkasnya Iptu Joko.

 

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *