Mulyana terpilih jadi Ketua Umum HMI Cabang Lebak periode 2021-2022

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten –  Mulyana yang maju melalui rekomendai Komisariat La-Tansa Mashiro berhasil terpilih sebagai Ketua Umum baru Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Lebak untuk periode 2021-2022 pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III di Gedung Aula Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) MTSN 1 Lebak.

Terpilihnya Mulyana ini, menggantikan Ketua Umum HMI Cabang Lebak periode sebelumnya, yaitu Adang Hadiyana.

Pada konfercab kali ini, Mulyana berhasil terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Lebak secara aklamasi. Bukan tanpa lawan dan tidak ada kandidat lain, melainkan Nurul Ahmad yang berangkat dari Komisariat Setia Budhi dinyatakan gagal dalam tahapan pemberkasan kandidat oleh Steering Commite (SC).

“Satu kandidat yang maju ini merupakan hasil uji kriteria dan verifikasi dari Steering Commite (SC) Konfercab HMI Lebak,” ujar Coordinator Steering Commite, Samsul Ma’arif, Melalui Keterangan Tertulis Kepada Awak Media, Minggu 11 April 2021.

Ketua Umum baru HMI Cabang Lebak, Mulyana, menyatakan, HMI akan selalu konsisten dalam menanamkan nilai-nilai perkaderan melalui akademisnya, terutama mampu memetakan peradaban intelektual yang ditransformasikan dari nilai-nilai ke HMI-an sebagai upaya mewujudkan wawasan Ke-islaman dan Ke-Indonesiaan

Selanjutnya Mulyana mengajak untuk seluruh elemen kader dan juga alumni yang sempat terbagi untuk dapat menjadi satu tubuh kembali agar dapat menyongsong HMI yang memiliki kualitas insan cita.

“Selanjutnya kami haturkan terima kasih banyak kepada para pihak yang sudah mensukseskan kegiatan konferensi Ke-III kali ini, dan mengajak seluruh kader dengan alumni untuk bersatu dan berfokus kepada nama besar HMI yang harus dijaga melalui kaderisasi utamanya”, Lanjut Mulyana.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Lebak Ke-III Cucu Komarudin berpesan, momentum Konfercab dengan segala dinamika yang alot jangan sampai memudarkan soliditas kader.

“Jaga soliditas kader dibawah jangan larut dalam dinamika yang ada, jadikan dinamika sebagai ajang pembelajaran adu strategi untuk kebaikan-kebaikan HMI Cabang Lebak pada khsususnya,” tutup Cucu.

 

 

Pewarta : Miana Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *