Gusti Elina Batubara dikukuhkan sebagai ketua PAC Hanura Medan Tembung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Medan Tembung periode 2021-2026 dikukuhkan sekaligus peresmian kantor serta diisi dengan bakti sosial, Minggu (11/4/2021).

PAC Partai Hanura Medan Tembung yang dikukuhkan, ketua Gusti Elina Batubara, sekretaris T. Nasrah SE dan bendahara Rhodo Siagian.

Dalam acara yang bertema, Konsolidasi dan Sosialisasi di Tengah Masyarakat Mencapai From to Zero dihadiri unsur pengurus dan para undangan.

Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah diwakili sekretaris Edison Sianturi dan ketua Partai Hanura Medan, Hendra DS.

Dalam kesempatan itu, terlihat hadir Edwin Sugesti (PAN), unsur pengurus Pemuda Pancasila, perwakilan Muspika dan perwakilan Polsek Percut Seituan.

Ketua PAC Partai Hanura Kec. Medan Tembung, Gusti Elina Batubara dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para undangan.

Dalam acara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan itu juga diisi dengan bakti sosial memberi bantuan sembako kepada anak yatim dan para dhuafa.

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *