Kelompok Tani Seluruh Desa di Kecamatan Ibun Bandung Dapat Bantuan Pupuk Organik dari Polda Jabar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Direktorat Intelkam Polda Jabar, Kombes Pol Ruslan Ependi berikan pupuk organik terhadap para kelompok tani pada Sabtu (10/4). Pemberian pupuk organik tersebut merupakan bantuan Polda Jabar kepada kelompok tani yang berada di desa-desa Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Pemberian pupuk organik berlangsung di warung kopi Doremi Ko Leuwinanggung RW 08, Desa Talun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

“Telah dilaksanakan giat pemberian bantuan pupuk organik terhadap para kelompok tani yang ada di desa-desa se-Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung,” kata Ependi kepada wartawan di lokasi pada, Sabtu (10/4).

Pemberian pupuk organik tersebut, ujar Ependi, adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian terhadap para petani dan bahan pangan.

“Suatu bentuk kepedulian Polri terhadap ketahanan pangan yang ada di desa di masa pandemi. Dengan harapan para petani dapat meraih hasil tani yang memuaskan,” ucapnya.

Bantuan pupuk organik, tutur Ependi, rencananya akan diberikan kepada 26 perwakilan dari tiap desa di Kecamatan Majalaya maupun Kecamatan Ibun.

Di samping pemberian bantuan pupuk organik untuk kelompok tani desa, Dir Intelkam Polda Jabar juga memberikan bantuan sembako kepada lintas alumni SMP MY ONE Majalaya.

“Sebanyak 100 paket pemberian santunan sembako terhadap kaum duafa warga sekitar sebanyak 50 paket,” ujarnya

Kegiatan pemberian bantuan selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, terlihat monitoring oleh anggota Polsek Ibun.

“Hormat kami Kapolsek Ibun Iptu Carsono, Wakapolresta Bandung, Kabagops Resta Bandung dan Kasat Intelkam Resta Bandung,” ujarnya.

Pewarta : PH.Sihombing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *