Ketua dan para pengurus YRKB di ikutsertakan seminar sosialisasi tentang UU Cipta Kerja, Investasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) di ikut sertakan seminar sosialisasi tentang undang-undang Cipta Kerja, investasi, di Swissotel Jakarta PIK Avanue Pantai Indah Kapuk Boulevard Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (8/4/2021)

Kegiatan tersebut tentang sosialisasi undang – undang No 11 th 2020 cipta kerja, investasi, yang diselenggarakan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Dr Indra Darmawan. M. Sc. Staf ahli bidang ekonomi makro dan DPR RI komisi VI Darmadi Durianto dari fraksi PDIP.

Ketua Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) Lenny Wijaya ketika ditemui Mitrapol didalam ruangan kerjanya, Selasa (13/4/2021) ia menuturkan dalam penyampaiannya Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu pintu Propinsi DKI Jakarta, yang diwakili Denny Wahyu Haryanto,” Bahwa DKI siap membantu warganya untuk mempermudah mengurus surat ijin usaha yang berbasis resiko dan menyederhanakan serta mengintegrasikan perizinan dasar dari sejumlah UU, yaitu kesesuaian kegiatan pemanfaatan ruang, persetujuan lingkungan, serta persetujuan Bangunan Gedung dan sertifikat laik fungsi,” tuturnya.

Lanjut ketua YRKB juga sebagai peserta seminar sosialisasi Lenny Wijaya,” Kami dari Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara terima kasih sudah diberikan kesempatan mengikuti sosialisasi Online Single Summission (OSS) utuk perizinan berusaha baik di pusat maupun di daerah,” ujarnya.

Ia berharap,” Dengan terselenggaranya seminar ini diharapkan pengusaha terbantu dengan informasi dari pihak BKPM (Badan Kordinasi Penanaman Modal), dan kedepannya pengurusan perijinan lebih mudah dengan adanya OSS ini. dan Kami sebagai YRKB siap membantu pemerintah,” tegasnya Lenny.

Masih hal yang sama,” YRKB adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial, pada saat ini kami sudah lakukan memberi bantuan beasiswa, memberi bantuan sembako pada keluarga yang kena Covid 19, membantu pengobatan serta pendampingan buat vaksin lansia, juga masih banyak yang lainya yang tidak bisa saya sampaikan semuanya. Papar Ketua YRKB Lenny Wijaya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *