Pemkot Metro Terima Penghargaan, Walikota : Kita mendapatkan dua anugerah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dalam penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) Tahun 2021, Pemkot Metro meraih penghargaan sebagai katagori Kota Terbaik. Selain itu juga, pemkot Metro menerima penghargaan lainnya terbaik se Provinsi Lampung dalam Operasi Yustisi, dan mendapat predikat tatakelola terbaik oleh Kapolda Lampung.

Penyerahan penghargaan diterima oleh Walikota Metro dalam acara Musrenbang Provinsi Lampung tahun 2021, di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, (12/04/2021).

Pada kesempatan itu, Wahdi selaku Walikota Metro mengungkapkan, rasa syukurnya atas dua penghargaan yang diperoleh.

“Hari ini Kota Metro meraih dua penghargaan. Dengan penilaian zonasi ditentukan dengan 15 indikator, Indikator angka mortalitas / kematian, juga Bandar Lampung dan Metro merupakan rumah sakit rujukan dan tentu mempengaruhi indeks, serta Kota Metro meraih “Rate Test” dibawah 5, yang menunjukan giat skrining dan early warning yang baik. Ini merupakan hasil kita bersama – sama yang dicapai,karena kualitas ASN Kota Metro yang hebat,” ungkapnya.

Ditambahkan Walikota, atas makna dua penghargaan yang telah diperoleh.

” Penghargaan ini menjadi tonggak kita melangkah ke arah yang lebih baik. Oleh karenanya, kita juga mendapat apresiasi Operasi Yustisi peringkat terbaik se-Lampung. Jadi kita hari ini mendapat dua anugerah, yang pertama adalah perencanaan pembangunan daerah terbaik se-Provinsi Lampung,” tuturnya.

Lebih Lanjut, Walikota Metro mengatakan, bahwa ada beberapa yang masih akan kita laksanakan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Yang perlu dilihat bahwa kita sekarang dalam penanggulangan masalah sosial dan peningkatan ekonomi. Termasuk kemarin Dekranasda yang menggandeng pihak swasta juga melakukan pencanangan Metro Bangga Beli dan ini menjadi pacuan untuk kita bersama – sama bersama masyarakat Kota Metro ,” tutupnya.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *