Polda Jabar Gelar Kesiapan Ops Keselamatan Lodaya 2021 Polda Jabar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Polda Jabar menggelar Apel kesiapan di lapangan Mapolda Jabar. Senin, (12/04/2021). Untuk mengawali digelarnya Ops Keselamatan Lodaya 2021. Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si., dan diikuti para Pejabat Utama Polda Jabar serta seluruh Personel yang terlibat dalam Ops keselamatan Lodaya 2021.

“Hari ini kita bersama laksanakan apel menandai kesiapan kita dalam melaksanakan kegiatan Operasi dengan sandi Ops Keselamatan Lodaya 2021, pelaksanaan Apel kita laksanakan dengan formasi jaga jarak dan semua wajib mengenakan Masker, walau demikian tidak mengurangi makna kegiatan.” ujar Kapolda Jabar.

“Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya – 2021 yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polda Jabar,” kata Kapolda Jabar

“Selain meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu lintas dalam Ops Keselamatan Lodaya 2021 ini saya harapkan agar seluruh personil dalam satgas Operasi bisa mensosialisasikan secara masif tentang larangan mudik dan mengedukasi tentang prokes agar dapat menekan angka Penyebaran Covid-19.” Tandasnya.

 

Pewarta : PH.Sihombing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *