Resmikan Kantor BRI Cabang Liwa, Parosil Apresiasi peran BRI selama ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus meresmikan gedung baru Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Liwa tepatnya berlokasi di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit Pada Senin, (12/04/2021).

Peresmian itu ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemotongan pita oleh Bupati Parosil dan pemimpin wilayah BRI Kanwil Bandar Lampung, Hari Purnomo dan disaksikan Dandim 0422/LB Letkol Czi Beni Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Liwa Riyadi SH, Ketua Pengadilan Agama Lambar Yuli Artha Pujayotama, Perwakilan Polres Lambar, Pimpinan Cabang BRI Liwa Ayub Burhan dan jajaran direksi serta para karyawan setempat.

Hadirnya kantor BRI cabang liwa di Lampung Barat disambut baik oleh Parosil Mabsus selaku kepala daerah setempat, Ia berharap BRI cabang liwa itu dapat menjadi mitra masyarakat Lambar dalam pelaksanaan transaksi yang mayoritas berprofesi sebagai petani kopi.

“Saya menyambut baik dengan diresmikannya gedung baru kantor cabang BRI liwa dan saya berharap kedepan bri cabang liwa ini akan menjadi mitra masyarakat dalam pelaksanaan transaksi perbankan,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *