Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Mitrapol Berbagi di wilayah Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan media Mitrapol.com, berikan bantuan sembako ke warga tidak mampu. Giliran wilayah Tangerang yang menjadi sasaran kali ini tepatnya di wilayah Ketapang Cipondoh Tangerang-Banten, Senin (12/04/21).

Ijaludin wartawan Mitrapol.com yang di beri tanggung jawab oleh kantor redaksi, untuk mencari lokasi yang berbeda dimana bantuan sebelumnya telah di bagi di beberapa daerah. Dengan sigap langsung di pusatkan di wilayah Ketapang yang sebelumnya telah di survei dan di data siapa saja yang layak dapat bantuan.

Dengan menurunkan beberapa wartawan turun langsung kelapangan dan menyalurkan bantuan berupa Beras ke warga.

Ijal menyampaikan kepada warga, bahwa bantuan yang kami berikan untuk kali ini adalah salah satu program dari kantor media kami Mitrapol.com, menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, untuk berbagi. mungkin sedikit banyak yang kami berikan, mudah-mudahan bermanfaat, semoga kita semua di jauhkan dari COVID-19, segala jenis penyakit yang sedang mewabah saat ini, dan di lindungi oleh Allah SWT.” Ungkapnya.

Nasikhan Safik salah satu warga yang mendapat bantuan menyampaikan rasa bersyukur di situasi seperti ini, kami mendapat sembako Gratis, kami juga berterimakasih kepada Media Mitrapol, yang telah memperhatikan kami, tidak ada balasan dari kami warga Ketapang cipondoh biarlah Allah SWT yang membalas kebaikannya.

Nasikhan Safik mengeluhkan bahwa semenjak COVID-19 melanda, kami warga sini belum pernah tersentuh BANSOS, atau bantuan dari manapun, Inilah bantuan yang pertama kali kami terima.

Dengan senangnya mengatakan Besok kalo ada bantuan lagi kami sangat senang menerimanya dari pada nunggu bantuan pemerintah yang gak jelas kapan nyampenya !.Sembari tertawa.

pewarta : Yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *