Tips untuk mengurangi rasa haus saat berpuasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Tips untuk mengurangi rasa haus saat berpuasa, bahannya mudah ditemukan di setiap rumah masing – masing pasti ada, karena itu sudah masuk kebutuhan hidup, Senin (12/4/2021)

Tips tersebut gampang banget di temukan karena itu sudah menjadi kebutuhan hidup sehari – hari, maka bahanya pasti ada di setiap rumah, karena itu sudah menjadi kebutuhan stiap manusia hidup, apalagi di bulan puasa tersebut, yang membuat orang bikin ngiler buat orang yang lagi menjalani puasa.

Menurut keterangan salahsatu warga Desa Bulagor Kacamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang yang umurnya sudah mencapai kurang lebih 85 tahun, kepada awak media mitrapol mengatakan, kalau tidak ingin haus di bulan puasa ketika kita sedang bangun tidur silahkan minum air putih murni yang biasa, bangun tidur mau sahur silahkan minum air dahulu sebelum sahur.

Lanjut ia, usahakan minumnya paling minim satu gelas sampai habis, lebih bagus dari satu gelas kalau tidak percaya silahkan dicoba,” cetusnya.

Masih hal yang sama, apabila tip tersebut sudah dicoba insa Allah kita di siang hari tidak akan terlalu merasakan haus, dan bahkan bisa sama sekali tidak merasakan haus.

Seumur saya kurang lebih umur 85 tahun, sampai sekarang saya selalu menjalaninnya, saya sampai sekarang selalu menekuninya, apabila bulan puasa tiba saya setiap bangun sahur, saya utamakan minum air putih paling minim satu gelas, dan bahkan saya bisa lebih dari itu, kalau saya Alhamdulillah setiap bulan puasa tidak terlalu merasakan haus banget,’ ujarnya.

Saran saya silahkan untuk mencobanya, semoga tips saya ini bermanfaat buat kita semuanya, semoga yang menjalaninya sampai satu bulan penuh, tidak adanya halangan apa – apa, selamat mencobanya karena yang saya sampaikan itu sudah saya tekuni setiap bulan puasa,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *