Wakil Bupati Lampung Timur Hi.Azwar Hadi ajak warga berburu takjil Bazar kuliner pasar Sukadana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Besarnya animo warga khususnya Pasar Sukadana mencari menu berbuka puasa, menggugah minat para pemuda khususnya AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar ) untuk terus berkarya menciptakan terobosan untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur.

Salah satunya adalah menciptakan Bazar Kuliner Takjil Puasa di Pasar Sukadana. Walaupun ditengah pandemi Covid-19 dan tetap mengikuti protokol kesehatan, masyarakat bisa memperoleh berbagai menu masakan dan minuman siap saji.

Hi.Azwar Hadi selaku Wakil Bupati Lampung Timur, turut hadir bersama masyarakat sekaligus berburu takjil jelang berbuka puasa.

” Setiap bulan Ramadhan, lokasi ini dijadikan tempat warga Sukadana dan sekitarnya berburu takjil. Ada berbagai masakan siap saji dan lezat kita bisa dapatkan dengan harga terjangkau. Selain itu, ada kegiatan seni lainnya anak – anak muda guna menumbuhkan cinta budaya di Kabupaten Lampung Timur. Keberadaan Bazar Kuliner pasar takjil ini juga, tentunya membawa dampak positif bagi penghasilan bagi warga sekitar ,” ungkapnya kepada Mitrapol, Selasa ( 13/4/2021).

Wakil Bupati menghimbau, ada kesadaran warga yang datang ke Bazar Kuliner Pasar Takjil Pasar Sukadana untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

” Walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, saat masuk ke Bazar Kuliner tentu kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Hal ini guna menghindari timbulnya cluster baru dan penyebaran Covid-19. Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan di tempat lain, guna menumbuhkan ekonomi kreatif masyarakat di saat pandemi ,” jelas Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua AMPG Lampung Timur, Muhammad Kaisario mengatakan, bahwa kegiatan Bazar Kuliner Pasar Sukadana adalah rasa cinta masyarakat akan kerukunan dan budaya.

” Masyarakat Sukadana cinta damai dan cinta budaya. Oleh karenanya kita padukan keduanya di saat moment bulan Ramadhan ini. Tercetus ide kami ( AMPG.red ) mengkolaborasi kegiatan seni dalam Bazar Kuliner Takjil Puasa di Pasar Sukadana. Tujuannya adalah selain bisa mendapatkan menu berbuka puasa, warga juga bisa melihat kreatifitas anak muda dalam yang positif. Kami berharap, kegiatan AMPG adalah salah kontribusi bersama pemerintah memajukan Kabupaten Lampung Timur ,” tutup Kaisario.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *