Dengan Kepiawaian Jajaran Polsek GunungJati Anggota Satreskim Kandangi Motor tanpa kelengkapan surat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Jajaran Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota bersama Anggota satuan Reskrim Polsek Gunung Jati menemui pemakai dua sepeda motor yang lagi nongkrong tidak jauh dari Mako Polsek Gunung Jati. Senin 12/04/2021.

Berawal dari adanya dua sepeda motor yang lagi nongkrong dipinggir jalan dekat SPBU Kalisapu tidak jauh dari Makopolsek Gunung Jati seteleh dihampiri dan ketika ditanya kelengkapan surat surat motor oleh Petugas, satu dari dua anak muda itu rupayanya ada yang menjawab kurang beretika sambil merokok dan posisi duduk dengan kaki diatas jok motor, tidak menghargai Petugas yang sedang menjalankan tugas. Ujar Iptu Didi Sumardi SH Kanit Reskrim Polsek Ginung Jati.

Dari dua motor tersebut ternyata ada satu motor Scoopy warna merah yang tidak dilengkapi surat surat bermotor, akhirnya motor bersama pemakai motor tersebut dibawah ke Polsek untuk diminta keterangan tentang kelengkapan surat suratnya.

Sementara sepeda motor yang terlihat ambur adul setelah dilengkapi kelengkapannya dengan memperlihatkan kelengkapan Surat-surat seperti STNK dan BPKB langsung diberikan Pembinaan dari Kapolsek Gunungjati AKP. Abdul Majid. SH kemudian diperbolehkan pulang sedangkan yang Scoopy terpaksa kami kandang karena sampai saat ini pemakai atau pemilik motornya belum bisa menunjukan itikad baiknya untuk memperlihatkan STNK dan BPK. Tambah Kanit Reskrim Polsek Gunungjati.

Ditempat terpisah AKP Abdul Majid SH menyampaikan bahwa, saat ini Polsek Gunung Jati sedang gencar gencarnya melakukan operasi Rutin Bhabinmas yang mana memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa baik Kenyaman disiang hari maupun keamanan dalam menjalankan Ibadah Sholat Teraweh. Tegas Kapolsek Gunung Jati saat dihubungi Mitrapol Via WhatsApp

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *