Polres Kotamobagu Bantu Tangani Pohon Tumbang di Kotobangon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Respons cepat dilakukan personel Polres Kotamobagu dalam kejadian pohon tumbang di ruas Jalan A.R. Hakim Kotobangon, Kotamobagu Timur, Rabu (14/04/2021) pagi.

Informasi diperoleh, pagi itu sebatang pohon randu berukuran besar tumbang dan melintang di badan jalan hingga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor untuk beberapa saat.

Salah seorang anggota Polri yang mengetahui kejadian tersebut, segera menginformasikannya di group WhatsApp internal Polres Kotamobagu.

Usai membaca informasi kejadian, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati langsung berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk bersama-sama melakukan penanganan.

Tak lama kemudian, personel gabungan Satlantas dan Satsabhara Polres Kotamobagu bersama Basarnas tiba di lokasi. Petugas dibantu warga kemudian mengangkat batang pohon yang telah dipotong menjadi beberapa bagian menggunakan gergaji mesin.

Sementara itu Kasatsabhara Polres Kotamobagu AKP Sahir Budimantoyo, mengatakan, ini merupakan wujud kesigapan dan cepat tanggap terhadap kejadian di lapangan.

“Berkat kerjasama yang maksimal dan cepat, kejadian bisa segera diatasi dan akses jalan dapat dilalui kembali,” pungkasnya.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *