Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Berupa Sarung Kepada Warga Binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kedekatannya dengan warga, Bhabinkamtibmas batangkaluku gowa Aiptu Abdul Rasak sebagai wujud peduli dengan memberikan bantuan sarana kontak berupa sarung wadimor kepada Dg Bau warga binaannya yang beralamat di Jalan DR. Wahidin Sudirohusoda Kelurahan batangkaluku kecamatan somba opu gowa. Rabu (14/042021)
sekitar pukul 10.00 wita.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kedekatan kita dengan masyarakat, jalin silaturahmi berbagi dan meringankan beban warga kurang mampu akan dampak Pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, terutama warga kurang beruntung di tengah pandemi Covid-19.
“Adapun kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas dapat bermanfaat dan berkah bagi warga binaannya, dan semoga Covid-19 segera berlalu,” ujar Kompol Abdul Rasjak.

Adapun warga yang diberikan sarana kontak berupa sarung sangat gembira menerimanya dan mengucapkan terimah kasih kepada bhabinkamtibmas atas kepeduliannya terhadap warganya seperti saya ini, katanya.
“Semoga Allah membalas kebaikan pak Polisi dan diberikan keberkahan olehnya,” ucap Dg Bau.

Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Rasak juga menyampaikan rasa senangnya kepada warganya karena bisa berbagi walau itu berupa sarung.
“Jangan lihat besar kecil nilainya namun keikhlasannya serta keberkahannya apalagi di bulan ramadhan ini. Ungkapnya.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *