Danrem 063/SGJ resmi tutup Karya Bakti Skala Besar di Sedong Lor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide, S.A.P. secara resmi menutup kegiatan Karya Bakti Skala Besar di Desa Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/4/2021).

Penutupan dihadiri Unsur Forkopimda, Dansatdisjan Balak Aju jajaran Korem 063/SGJ, Unsur Muspika Sedong dan Undangan lainnya dengan kapasitas terbatas mengingat pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide, S.A.P. mengatakan walaupun situsai masih dalam masa pandemi covid-19 tetapi dalam pelaksanaan kegiatan penutupan Karya Bakti Skala Besar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Cirebon serta Instansi terkait, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuka Agama, dan seluruh Komponen Masyarakat yang telah memberikan dukungan moril, materiil, dan personil yang tergabung dalam Karya Bakti Skala Besar TA. 2021, dengan semangat yang tinggi dan kerja keras serta tanpa mengenal lelah, sehingga dapat mewujudkan keberhasilan pelaksanaan Program Karya Bakti Skala Besar ini.

Lanjut Danrem 063/SGJ bahwa Program Karya Bakti Skala Besar TA. 2021 ini merupakan program yang dilaksanakan secara lintas sektoral dengan melibatkan Pemda, Instansi terkait dan masyarakat setempat. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk membantu Pemda guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara sekaligus untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka kepentingan Pertahanan Negara.

Keberhasilan pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar, tentu tidak terlepas dari peran dan partisipasi masyarakat yang masih memegang teguh budaya gotong royong dan musyawarah untuk mufakat serta adanya keterpaduan dan kebersamaan antara TNI, Pemda, instansi terkait, dan masyarakat, jelas Kolonel Elkines.

Hal senada di sampaikan Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE.,M.Si, atas nama pribadi dan Pemda Kabupaten Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Satuan TNI dan semua unsur yang terlibat dalam kegiatan karya bakti skala besar di Desa Sedong Lor tersebut, karena kegiatan pembangunan tersebut dapat membantu Pemda Kabupaten Cirebon.

Usai dilakukan pembukaan dilanjut denga peninjauan hasil karya bakti skala besar di Desa Sedong Lor oleh Danrem Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide, S.A.P, Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir S.IP M Tr Han dan unsur lainnya.

 

 

Pewarat : Darto/Penrem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *