Edukasi Gotong Royong, Polisi bersama warga benahi lampu jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman serta menghindari rasa takut khususnya dimalam hari Akp.M.Tambunan Kasubag Humas Polres Gowa bersama ketua RT dan warga bergotong royong memperbaiki lampu jalan.

Jalan tersebut sering digunakan masyarakat untuk melintas menuju tempat ibadah baik disaat akan melakukan shalat subuh maupun ditengah para warga menjalankan ibadah puasa saat ini.

Diketahui lampu jalan ini sudah tidak berfungsi selama kurang lebih setahun kemudian, pada sore tadi Kamis (15/4) seusai melaksanakan tugas di kantor Polres Gowa pukul 17.30 WITA Kasubbag Humas menyempatkan diri bersama warga membenahi lampu jalan tersebut.

Pembenahan lampu jalan ini selain menambah penerangan jalan juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melintas baik disaat akan melaksanakan Shalat subuh maupun Shalat tarawih sekaligus sebagai upaya untuk meminimalisir aksi pelaku kejahatan di kompleks perumahan BTN Bumi Batara Mawang Kec Bontomarannu, ungkap AKP. M. Tambunan.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *